P E R H A T I A N

SILAHKAN DICOPY (DISEBAR LUASKAN), JIKA ADA TULISAN YANG TIDAK SESUAI DENGAN AL-QURAN DAN SUNNAH, MAKA TINGGALKANLAH PENDAPAT DI BLOG INI. KEMUDIAN IKUTI PENDAPAT YANG SESUAI DENGAN AL-QURAN DAN SUNNAH.

Sepatah Kata

Bookmark and Share
Assalamualaikum, wr wb
Alhamdulillah, dengan rahmat dan izin Alloh SWT, penulis diberikan kesempatan untuk menyediakan tempat untuk berbagi bagi semua kalangan, berbagi mengenai apa saja terutama dalam hal keagamaan. Mudah-mudahan hal ini mempunyai manfaat bagi kita semua.
Shalawat dan salam tidak lupa penulis kirimkan buat Baginda Nabi, penutup dari semua nabi, Muhammad Saw, serta bagi orang-orang yang selalu setia mengamalkan sunnahnya.
Para pembaca sekalian....
Bahagia rasanya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, untuk itu marilah kita sama-sama menebarkan manfaat di muka bumi ini. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk memberi manfaat pada orang lain, yang pada hakikatnya hal itu akan kembali lagi pada kita nantinya. Salah satu medianya yaitu media online.
Mudah-mudahan blog ini (Kumpulan Materi Dakwah Islam) dapat memberi manfaat bagi para pembaca sekalian, terutama pada yang empunya blog (Martos Alfitri)
Sebelum Penulis mengakhiri sepatah kata ini, satu hal yang ingin penulis tekankan pada seluruh pembaca "Semua Tulisan di Blog ini Bisa Benar Bisa Salah, Karena Keterbatasan Penulis sekaligus Admin. Jika Pembaca menemukan dalil yang lebih Shahih dari tulisan-tulisan di blog ini, Mari kita ikuti Pendapat yang Lebih Shahih tersebut"

Demikian dulu sepatah katanya, mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan, karena ana masih newbie, alias pendatang baru dalam dunia Blogger. Silahkan kirim kritik dan sarannya dengan mengisi kotak komentar,...
Wassalamualaikum.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }